Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Theo Walcott Semakin Dekat ke Serie A

By Eky Rieuwpassa - Sabtu, 18 Agustus 2012 | 20:30 WIB
Theo Walcott
Getty Images
Theo Walcott

Setelah melepas Robin van Persie ke Manchester United, eksodus pemain masih akan terus berlanjut di kubu Arsenal. The Gunners kini berpeluang kehilangan salah satu gelandang terbaik mereka, Theo Walcott.

Namun, jalan yag akan dipilih Walcott sangat berbeda dengan Van Persie. Jika ujung tombak Belanda itu memilih untuk tetap bertahan di Liga Inggris, Walcott justru membuka peluang untuk bertualang ke Liga Italia.

Dua klub besar Serie A, Internazionale Milan dan Juventus kini gencar berburu winger lincah tim nasional Inggris itu. Salah satu dari kedua klub tersebut berpeluang besar untuk mendapat tanda tangan pemain berusia 23 tahun itu. Walcott sangat ingin angkat kaki dari Emirates Stadium.

"Kami masih terus melakukan negosiasi. Tidak ada pilihan lain bagi seorang pemain yang tidak ingin bertahan. Saya harus melepasnya," tandas Arsene Wenger, arsitek Arsenal kepada The Sun, Sabtu (18/8).

Walcott tampaknya ingin mengikuti jejak Van Persie yang ingin menjadi juara. Sejak memperkuat Arsenal pada tahun 2006, Walcott belum sekalipun merasakan gelar juara. Prestasi terbaiknya bersama Arsenal yakni menjadi runner-up pada 2007 dan 2011.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X