Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roma Datangkan Bek Masa Depan Brasil

By Eky Rieuwpassa - Sabtu, 18 Agustus 2012 | 20:55 WIB
Marquinhos
sports yahoo
Marquinhos

Zdenek Zeman kini mulai bisa bernafas lega. Setelah kehilangan beberapa pemain bertahan yang hijrah di bursa transfer musim panas ii. Pelatih AS Roma itu kini sedikit tersenyum setelah berhasil mendatangkan darah segar dalam tim.

Roma telah memboyong palang pintu masa depan Brasil, Marquinhos. Pemain bernama lengkap Marcos Aoas Correa itu telah setuju untuk meninggalkan Corinthians demi bergabung ke Roma.

Menurut berita yang dirilis Corriere dello Sport, Sabtu (18/8), Marquinhos akan menjadi pemain baru di jantung belakang Roma. Kehadiran pemain berusia 18 tahun itu guna menutupi kekosongan yang ditinggalkan Simon Kjaer, Gabriel Heinze, dan Juan yang hengkang di awal bulan lalu.

Untuk musim 2012/13, Roma akan memakai Marquinhos sebagai pemain pinjaman. Roma harus membayar 1,5 juta euro atau sekitar 17,5 miliar rupiah. Selanjutnya untuk musim depan, Roma hanya mengeluarkan 3,5 juta euro (sekitar 41 milar rupiah) untuk membeli Marquinhos.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X