Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alonso Waspadai Kebangkitan Pesaing

By Eky Rieuwpassa - Sabtu, 18 Agustus 2012 | 21:49 WIB
Fernando Alonso, perhitungkan Vettel dan Hamilton.
Getty Images
Fernando Alonso, perhitungkan Vettel dan Hamilton.

Meski sedang bertengger di puncak klasemen sementara pebalap, Fernando Alonso tidak boleh lengah sedikitpun. Pebalap Ferrari itu harus tetap fokus menghadapi seri Formula 1 selanjutnya serta mewaspadai kebangkitan pebalap pesaing

Hingga seri ke-11 F1, Alonso kokoh di puncak klasemen dengan 164 poin. Alonso unggul 40 poin dari Mark Webber yang berada di posisi kedua serta selisih 42 poin dari juara dunia 2010 dan 2011, Sebastias Vettel. Pebalap Spanyol itu juga harus mewaspadai penampilan Lewis Hamilton yang kini berada di posisi keempat.
 
“Sejak awal musim, kami telah mengamati perkembangan Hamilton dan Vettel. Mereka merupakan penantang terkuat bagiku, tapi semua tim masih sangat berpeluang,” ujar Alonso kepada Crash, Sabtu (18/8).
 
Alonso berharap semoga mereka akan bertarung dengan diri mereka sendiri dan mereka tidak ada yang akan mendominasi. Saya pikir antara lima besar masih memiliki kemungkinan yang sama untuk merebut juara dunia.
 
Usai GP Budhapest pada 29 Juli, balapan F1 kini memasuki masa istirahat musim panas. GP Formula 1 kembali akan bergulir pada 2 September di Belgia.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X