Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSV Pasang Banderol Tinggi bagi Toivonen

By Eky Rieuwpassa - Sabtu, 18 Agustus 2012 | 22:30 WIB
Ola Toivonen
Getty Images
Ola Toivonen

Bagi klub yang berminat kepada Ola Toivonen harus mempersiapkan dana besar untuk memboyongnya. Pasalnya, klub pemilik Toivonen, PSV Eindhoven telah mematok harga jual tinggi bagi gelandang serang asal Swedia itu.

Dick Advocaat bersedia kehilangan Toivonen asalkan ada penawaran yang tinggi dari klub lain. Advocaat hanya akan menjual Toivonen jika klub peminat bersedia untuk mengeluarkan dana sebesar 14 juta euro atau sekitar 163 miliar rupiah.

"Toivonen berharga 14 juta euro," tandas pelatih PSV, Dick Advocaat kepada Soccerway, Sabtu (18/8).

Advocaat mematok banderol tinggi bagi Toivonen karena klub lain di Belanda juga mampu menjual pemain bintang mereka denga harga tinggi.

"Tanpa mengurangi respek, jika Ajax menerima 8.5 juta euro dari penjualan Vurnon Anita dan Twente memperoleh 15 juta euro dari Luuk de Jong, maka Ola juga pantas dihargai tinggi," tambah Advocaat.

Namun, meski telah membuka harga jual bagi Toivonen, tapi Advocaat masih berharap pemain berusia 26 tahun itu bertahan semusim lagi di Philips Arena untuk mematangkan kariernya. Advocat akan benar-benar bersedia menjual Toivonen pada akhir musim depan


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X