Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Tidak Efektif dengan Tiga Penyerang

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 19 Agustus 2012 | 03:43 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

laga selanjutnya

Bermain di Emirates Stadium tidak banyak membantu Arsenal dalam upaya menuai kemenangan melawan Sunderland, Sabtu (18/8) malam WIB. Tanpa bomber tajam, Robin van Persie yang telah pindah ke Manchester United, Arsenal mengalami kesulitan dalam penyelesaian akhir yang sempurna. Terlebih para penyerang anyar seperti Lukas Podolski dan Olivier Giroud masih dalam proses adaptasi.

"Bermain dengan tiga penyerang kali ini kurang efektif. Kami tidak mendapatkan celah dan distribusi umpan-upan kurang cepat," kata Wenger seperti dikutip BBC.

"Kami mungkin membutuhkan satu pemain yang kreatif. Akan tetapi, ini baru pertandingan pertama dan telalu dini untuk menarik kesimpulan. Kami kesulitan dalam menghadapi lawan yang bermain bertahan," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X