Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Awal Buruk Bagi Montpellier

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 19 Agustus 2012 | 05:21 WIB
Bafetimbi Gomis - Michel Bastos
olweb.fer
Bafetimbi Gomis - Michel Bastos

2, di Stade Yves Allainmat - Le Moustoir (19/8) dini hari WIB. Kini Montpellier berada pada peringkat 13 di klasemen sementara, hasil dari 1 kali imbang dan 1 kali kalah.

Montpellier sempat unggul duluan pada menit ke-37 lewat gol Emanuel Herrera yang memanfaatkan assist John Utaka.

Sayang sekali Montpellier membiarkan kubu tuan rumah bangkit hingga akhirnya kalah akibat kebobolan di menit-menit terakhir. Alain Traore mencetak gol pada menit ke-92 dan disusul oleh Jeremy Aliadiere di menit ke-94. Dengan kemenangan itu, Lorient menempati posisi 3 di klasemen sementara.

Sedangkan hasil bagus didapatkan oleh Lyon beberapa jam sebelumnya. Lyon menggilas Troyes dengan skor 4-1, di Stade de Gerland, Lyon.

Sempat tertinggal oleh tamunya pada menit ke-47 lewat gol Jean-Christophe Bahebeck, Lyon langsung merespon dengan mencetak 4 gol beruntun di babak kedua.

Bafetimbi Gomis menyamakan kedudukan pada menit ke-51, disusul oleh Michel Bastos (65’), Lisandro Lopez (88’), dan ditutup lagi oleh Gomis di menit ke-91.

Hasil tersebut membuat Lyon sukses memuncaki klasemen sementara Ligue 1 dengan poin 6. 

Cuplikan gol Lyon dapat dilihat di bawah ini.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/0uwIhjEYIc8" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X