Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSV dan Twente Raih 3 Poin

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 19 Agustus 2012 | 05:49 WIB
PSV Eindhoven
psv.nl
PSV Eindhoven

0, di Philips Stadion, Eindhoven (18/7) WIB.

Kevin Strootman membuka pesta gol PSV lewat sepakannnya pada menit ke-13 disusul oleh Ola Toivonen (49'), kedua gol tersebut merupakan hasil kreasi Dries Mertens.

Abel Tamata menguntungkan tim tuan rumah usai mencetak own goal (77’). Jeremain Lens menambah keunggulan setelah memanfaatkan assist dari Mark van Bommel (80’). Georginio Wijnaldum memastikan kemenangan De Boeren lewat golnya pada menit ke-86.

Sedangkan Twente meraih kemenangan kedua usai mengalahkan NAC Breda, di Rat Verlegh Stadion, Breda (19/8) dini hari WIB.

Twente menang tipis 1-0 lewat gol Leroy Fer pada menit ke-51. Hasil tersebut membuat Twente berada di puncak klasemen sementara Eredivisie dengan poin 6.

Cuplikan gol PSV Eindhoven dapat dilihat di bawah ini.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/2t9JM8hXCQw" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X