Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Pikirkan Transfer, Mou Fokus Hadapi Valencia

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 19 Agustus 2012 | 14:41 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Jendela transfer akan ditutup pada akhir bulan Agustus ini. Namun hingga kini Real Madrid belum juga mendapat pemain incaran. Salah satu bidikan, yakni Luka Modric bahkan berpeluang gagal didapat setelah bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy dilaporkan kembali menaikkan harga sang pemain.

Meski begitu, Jose Mourinho tak terlalu memikirkan hal itu. Yang terpenting baginya yakni pertandingan perdana melawan Valencia di Santiago Bernabeu, Senin (20/8) dini hari WIB.

"Bursa transfer buka sampai akhir bulan ini dan saya sudah diberi daftar pemain yang akan dibeli klub. Tentu akan ada pergi dan datang, tapi saat ini hal itu tidak penting. Hal yang paling penting saat ini yakini fokus pada pertandingan besok," kata Mourinho seperti dikutip dari Soccerway.

Mourinho sendiri sangat yakin para pemain yang ada saat ini sudah sangat siap untuk mengarungi musim 2012/13, baik itu di liga domestik maupun Eropa.

"Skuad kami sudah dibentuk dengan sangat baik. Sulit untuk mengatakan, tapi tim saya telah melakukan langkah yang besar. Menurut saya, kami adalah tim terbaik di Eropa pada musim lalu," jelas Mou.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X