Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sunderland Segera Dapatkan Winger Manchester City

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 19 Agustus 2012 | 15:20 WIB
Adam Johnson
Michael Regan/Getty Images
Adam Johnson

Sunderland ikut meramaikan perburuan winger Manchester City asal Inggris yang bernama Adam Johnson. Sebelumnya, Johnson dikabarkan telah mendekat ke Everton namun The Black Cats siap untuk mencuri incaran The Toffees tersebut.  

Johnson memang ingin angkat koper dari eastlands karena jarang diberikan kesempatan sebagai starter. Roberto Mancini pun sudah mengizinkan Johnson untuk hengkang.

Sesuai informasi yang dikutip oleh Triballfootball, Sunderland siap mengeluarkan dana transfer sebesar 10 juta pound atau sebanding dengan 148 miliar rupiah demi mendapatkan Johnson. Nilai banderol tersebut belum bisa dipenuhi oleh Everton.

Tottenham Hotspur dikabarkan juga berminat untuk merekrut Johnson, tapi Sunderland tetap yang terdepan dalam mendatangkan winger berusia 25 tahun itu, karena ia ternyata lahir di Sunderland.

Johnson tampil sebanyak 38 kali dengan koleksi 7 gol dan 8 assist sepanjang musim 2011/12 bersama The Citizens.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X