Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pazzini Di Antara Dua Klub Besar Italia

By Eky Rieuwpassa - Minggu, 19 Agustus 2012 | 21:30 WIB
Giampaolo Pazzini
Getty Images
Giampaolo Pazzini

Masa depan Giampaolo Pazzini untuk musim depan tampaknya tidak akan bersama Internazionale Milan. Pazzini berpeluang meninggalkan Inter dan bergabung dengan klub lain di bursa transfer musim panas ini.

Pesona Pazzini masih diminati oleh sejumlah klub besar. Tim sekota Inter, AC Milan juga tertarik untuk menukarkan tenaga Pazzini dengan Antonio Cassano. Pazzini akan masuk dalam paket tukar dengan Cassano.

Tidak hanya dilirik Milan, menurut situs La Gazzetta dello Sport, Minggu (19/8), Pazzini juga diminati oleh Napoli. Mantan ujung tombak Sampdoria dan Fiorentina itu juga masuk daftar barter dengan gelandang Napoli, Walter Gargano.

Melihat gelagat kedua klub itu, Pazzini hanya menunggu saja. Ia menanti penawaran terbaik dari dua klub tersebut. Jika proposal yang ditawarkan sesuai dengan keinginnya maka Pazzini akan meninggalkan Inter dalam bulan ini.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X