Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Bujuk De Rossi Melalui Telepon

By Eky Rieuwpassa - Minggu, 19 Agustus 2012 | 21:50 WIB
Daniele De Rossi, terima telepon Roberto Mancini.
Getty Images
Daniele De Rossi, terima telepon Roberto Mancini.

Manchester City terus mengejar gelandang AS Roma, Daniele De Rossi. Penawaran City telah diterima oleh De Rossi. Kini De Rossi berada di persimpangan jalan. Hengkang dari Roma atau bertahan.

City mengajukan penawaran sebesar 55 juta euro kepada pihak Roma untuk memboyong De Rossi. Penawaran senilai 643 miliar rupiah itu bahkan telah diterima Roma tapi mentok di De Rossi. Wakil Kapten AS Roma itu tidak berniat hengkang ke Emirates Stadium.

Setelah dipentalkan oleh De Rossi. pelatih City, Roberto Mancini, mulai turun tangan. Menurut berita yang ditulis La Gazzetta dello Sport, Minggu (19/8), Mancini menelepon De Rossi untuk membujuknya supaya mau bergabung ke The Citizens.

De Rossi menolak pinangan City dikarenakan ia memiliki ambisi lain. Gelandang tengah tim nasional Italia itu justru ingin bergabung dengan Paris Saint-Germain atau ke raksasa Spanyol, Real Madrid. 


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X