Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Menang, Sergio Aguero Cedera

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 20 Agustus 2012 | 01:52 WIB
Sergio Aguero
mcfc.co.uk
Sergio Aguero

Juara bertahan Premier League harus bersusah payah meraih kemenangan atas tim promosi, Southampton di laga pertama musim 2012/13, Ahad (19/8) malam WIB. Selain itu Manchester City juga mengalami kerugian karena Kun Aguero mengalami cedera di sekitar lutut.

The Citizens berhasil menuai poin sempurna atas Southampton dengan skor tipis 3-2 di Etihad Stadium. Akan tetapi, baru delapan menit pertandingan bergulir Roberto Mancini terpaksa menarik Aguero yang tampak tidka sanggup melanjutkan permainan.

Menantu legenda sepak bola Argentina, Diego Armando Maradona itu digantikan Edin Dzeko usai mendapat tekel keras Nathaniel Clyne. Aguero pun harus ditandu untuk bisa meninggalkan lapangan pertandingan.

Saat ini Aguero tengah mendapat penanganan medis guna mengetahui secara pasti seberapa parah cedera yang dialaminya. Sebagai pelatih, Mancini mengaku sangat cemas dengan kondisi pemain yang menjadi penentu gelar City musim lalu.

"Saya khawatir. Apapun yang terjadi di sekitar lutut berbahaya dan cedera Aguero sangat aneh. Untuk sekarang kami tidak tahu secara pasti. Kami harus menunggu hasil pemindaian dalam dua hari ke depan," jelas Mancini seperti dikutip Sky Sport.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X