Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setelah Van Persie, United Bidik Kaka

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 20 Agustus 2012 | 05:05 WIB
Kaka
Getty Images
Kaka

Kabar mengejutkan kembali dibuat Manchester United. The Red Devils dikabarkan tertarik mendatangkan playmaker Real Madrid, Kaka. Sejak Jose Mourinho menukangi Real Madrid, Kaka jarang mendapatkan kesempatan bermain. Pemain Terbaik Dunia 2007 tersebut mulai tersingkiran seiring kedatangan Mesut Ozil pada 2010.

Selama bursa transfer musim panas tahun ini, Kaka dikabarkan akan dilepas Real Madrid. Eks klubnya, AC Milan sempat berusaha memulangkan Kaka dengan status pinjaman. Namun, tawaran tersebut ditolak Real Madrid karena hanya ingin melepas Kaka secara permanen. Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, pun sudah mengaku menyerah untuk mendatangkan Kaka.

Ketika AC Milan sudah mengaku menyerah, secara mengejutkan Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan playmaker asal Brasil tersebut. Seperti dilansir Sportige, Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan Kaka. Kebetulan, The Red Devils tidak keberatan dengan gaji Kaka yang mencapai 10 juta Euro per musim.

Kabar tersebut diperkuat karena pemilik Manchester United, keluarga Glazer, sudah bersedia mendatangkan pemain-pemain yang diinginkan Manajer Sir Alex Ferguson.

Selama bursa transfer musim panas, Sir Alex Ferguson sudah berhasil mendatangkan Nick Powell, Shinji Kagawa, dan Robin van Persie. Ferguson juga pernah melontarkan keinginannya untuk mendatangkan satu pemain lagi. Ferguson dikabarkan mengincar bek Everton, Leighton Baines.

Laporan Tribunnews/Deodatus Pradipto




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X