Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini: Cedera Aguero Tak Menguntungkan City

By Frengky Aruan - Senin, 20 Agustus 2012 | 14:08 WIB
Roberto Mancini
Getty Images
Roberto Mancini

Manajer Manchester City, Roberto Mancini berharap cedera lutut yang dialami penyerangnya, Sergio “Kun” Aguero tidak serius. Mancini pun menanti perkembangan hasil pemindaian lutut Aguero.

Sergio Aguero mengalami cedera lutut ketika menghadapi tim promosi, Southampton, di Etihad Stadium, Minggu (19/8/2012) dalam pertandingan perdana Premier League 2012/13. Penyerang asal Argentina tersebut mengalami cedera setelah mendapat tackling bersih dari Nathaniel Clyne.

Seusai pertandingan yang berkesudahan 3-2 untuk timnya, Roberto Mancini mengungkapkan harapannya agar cedera yang dialami Aguero tidak serius. Mancini sangat menyayangkan cedera yang dialami striker kesayangannya tersebut.

“Kami harus menunggu dan sementara itu saya berharap cedera tersebut tidak serius. Kami sangat tidak beruntung dengan cedera ini. Cedera lutut selalu berbahaya,” ungkap Mancini seperti dilansir Daily Mail.

Pria 47 tahun tersebut juga mengaku bingung Aguero mengalami cedera padahal tackling yang dilakukan Clyne termasuk bersih.

“Aneh rasanya, karena tidak ada masalah dengan tackle tersebut. Itu bukan tackle yang kuat, dan Sergio ingin bermain,” tutur eks striker Lazio dan Sampdoria tersebut.

Eks arsitek Inter Milan dan Fiorentina tersebut memperkirakan menantu Diego Maradona itu bisa absen hingga empat pekan.

“Mungkin dia akan absen selama sepekan, tiga, empat pekan, atau hingga jeda pertandingan internasional. Kami harus melihat perkembangannya,” jelas Mancini.

Laporan Tribunnews/Deodatus S. Pradipto


Editor : Tribunnews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X