Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan dan Inter Segera Tukar Attacante

By Brian Yosef - Senin, 20 Agustus 2012 | 17:38 WIB
Antonio Cassano
Scott Heavey/Getty Images
Antonio Cassano

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengonfirmasi telah terjadi negosiasi dengan pihak Internazionale mengenai kesepakatan pertukaran attacante. Milan akan melepas Antonio Cassano ke Appiano Gentile, sebaliknya Inter akan kirim Giampaolo Pazzini ke Milanello.

Cassano tidak terdaftar pada pertandingan Trofeo Luigi Berlusconi, dimana Milan kalah 2-3 dari Juventus (20/8). Ia diyakini sedang melakukan negosiasi di tempat lain bersama Adriano Galliani.

“Kami akan berbicara dengan Presiden dan Pelatih, melakukan pertimbangan dan membuat keputusan. Negosiasi telah dilaksanakan. Seperti semua negosiasi sebelumnya, mereka dapat menyimpulkan positif atau negatif. Cassano yang meminta pindah,” ungkap Galliani, sesuai yang dilansir Football Italia.

Cassano dikabarkan tidak betah di Milanello karena merasa kecewa dengan kebijakan klub yang melepas Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint-Germain. Lebih lanjut, Milan akan melepas Cassano ditambah biaya sekitar 5 sampai 10 juta euro untuk mendapatkan Pazzini.

Kedua bomber tersebut pernah berduet di Sampdoria pada tahun 2009 hingga 2011.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X