Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Siap Beri 50 Juta Euro Demi Duo Fiorentina

By Brian Yosef - Senin, 20 Agustus 2012 | 18:41 WIB
Matija Nastasic
Gabriele Maltinti/Getty Images
Matija Nastasic

Kota Manchester merupakan tempat yang paling heboh dalam urusan sepak bola di Inggris. United dan City terus menghamburkan uang demi menjadi yang terhebat di tanah Inggris dan benua biru. Kali ini City akan meluncurkan 50 juta euro untuk mendapatkan duo Fiorentina.

Sesuai informasi yang dikutip Tribalfootball, kubu Roberto Mancini menginginkan Stevan Jovetic dan Matija Nastasic. City siap mengeluarkan biaya sebesar 50 juta euro atau sebanding dengan 583 miliar rupiah demi mendapatkan kedua bintang Fiorentina tersebut.

Meski proposal penawaran City sempat ditolak, mereka tidak menyerah. Mancini akan menjadikan Jovetic sebagai pelapis Sergio Aguero yang mengalami cedera lutut saat melawan Southampton (20/8).

City juga berniat mengubur mimpi Sir Alex Ferguson yang ingin menduetkan Nemanja Vidic dan Matija Nastasic. Kedua bek tersebut menjadi andalan lini belakang tim nasional Serbia.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X