Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AVB Ingin Defoe Tetap di White Hart Lane

By Frengky Aruan - Senin, 20 Agustus 2012 | 19:08 WIB
Jermain Defoe
Getty Images
Jermain Defoe

Boas mengatakan bahwa pihaknya akan tetap mempertahankan striker berusia 29 tahun itu meski Spurs tengah dalam upaya mendatangkan striker baru.

Menurut AVB, langkah yang akan diambilnya itu punya alasan. Spurs, sambung AVB, masih membutuhkan tenaga eks striker Portsmouth itu untuk disandingkan dengan striker baru.

"Defoe punya naluri membunuh. Buktinya, ia mencetak gol di tengah pekan buat Inggris dan untuk kami selama pra-musim dan yang terakhir di laga melawan Newcastle United," kata Villas-Boas seperti dikutip dari Sky Sports.

"Ia menunjukkan apa yang kami inginkan di lini depan. Defoe sendiri juga sudah menerima keputusan kami untuk mencari satu striker lagi. Yang pasti, ia adalah striker kami. Ia bermain sangat baik, percaya diri dan penampilannya sangat baik di depan gawang," sambung AVB.

Sebelumnya, Defoe sendiri telah mengisyaratkan akan keluar dari Spurs. Isyarat ini dikeluarkan karena Defoe merasa khawatir akan dijual jika sering berada di bangku cadangan. 

"Musim lalu, saya merasa sangat terluka. Saya yang siap mempertaruhkan badan dan memberikan segalanya untuk klub, jarang mendapat kesempatan bermain," terang Defoe, beberapa waktu lalu.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X