Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Buka Pintu Keluar Bagi Cassano

By Eky Rieuwpassa - Senin, 20 Agustus 2012 | 19:48 WIB
Antonio Cassano
Getty Images
Antonio Cassano

Germain, kini giliran Antonio Cassano yang akan meninggalkan San Siro.

Jalan bagi Cassano untuk angkat kaki dari Milan terbuka lebar. Pasalnya, pelatih Massimiliano Allegri tidak akan menghalangi kepergian striker tim nasional Italia itu. Allegri bahkan membuka pintu keluar bagi Cassano.

Tanda-tanda bakal hengkangnya Cassano terlihat ketika ia tidak didaftarkan dalam skuad AC milan saat melawan Juventus di Trofeo Berlusconi. Cassano akan dilibatkan dalam pertukaran pemain antara Milan dengan klub sekota, Internazionale Milan.

Milan akan melepaskan Cassano ke Inter. Sebagai gantinya, Rossoneri akan menerima ujung tombak Giampaolo Pazzini.

"Saya tidak akan menahan pemain yang sudah tidak ingin bertahan sesuai keinginannya lagi. Keputusan nanti akan sangat bagus bagi Cassano dan Milan," ucap Allegri kepada  Football Italia, Senin (20/8).

Cassano bergabung dengan Milan pada awal 2011 ketika ia didatangkan dari Sampdoria. Selama satu setengah musim di Milan, ia merupakan salah satu pemain penting dalam skuad Merah-Hitam. Keinginan mantan ujung tombak AS Roma itu untuk hengkang dari Milan karena ia kecewa dengan keputusan klub melepaskan Ibrahimovic dan Thiago Silva ke PSG.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X