Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Richardson Ingin Tinggalkan Sunderland

By Eky Rieuwpassa - Senin, 20 Agustus 2012 | 20:06 WIB
Kieran Richardson
Getty Images
Kieran Richardson

Baru saja memainkan satu pertandingan bersama Sunderland di musim 2012/13, Kieran Richardson telah meminta dirinya ditransfer ke tim lain. Keinginan Richardson telah ia sampaikan kepada pelatih Martin O'Neill.

Richardson tampil penuh ketika Sunderland menahan imbang tanpa gol Arsenal di laga pembuka Premier League 2012/13. Usai pertandingan itu, ia kemudian menghampiri O'Neill dan meminta ia dilepas ke tim lain di bursa transfer musim panas ini.

"Kieran ingin dijual di sisa bursa transfer bulan ini. Ia ingin hengkang dengan alasan keluarga. Saya pikir ia hanya butuh kesempatan untuk bermain saja," kata O'Neill kepada Sky Sports, Senin (20/8).

Selama ini belum ada satu pun penawaran yang diterima O'Neill kepada mantan pemain Manchester United itu. O'Neill masih berkeinginan untuk mempertahankan Richardson.

"Jika ia bermain seperti melawan Arsenal, saya masih bersemangat untuk mempertahankannya," tandas O'Neill.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X