Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tawaran City Ditolak De Rossi

By Eky Rieuwpassa - Senin, 20 Agustus 2012 | 20:57 WIB
Daniele De Rossi
Getty Images
Daniele De Rossi

Tertutup sudah peluang Manchester City untuk mendapatkan Daniele De Rossi dari AS Roma. De Rossi telah memutuskan untuk menolak penawaran City dan memilih bertahan di Roma.

City telah mengajukan penawaran sebesar 35 juta euro kepada Roma untuk memboyong De Rossi. Tapi, nilai transfer sebesar 409 miliar rupiah itu langsung ditolak oleh gelandang tim nasional Italia tersebut.

De Rossi baru akan secara resmi mengumumkan penolakan itu pada Selasa (21/8), tapi berdasarkan berita yang ditulis Sport Mediaset, Senin (20/8), pemain berjuluk Capitan Futuro itu telah menolak tawaran City.

Sebelum menerima proposal The Citizens, Roma telah melakukan langkah tepat dengan memperpanjang kontrak De Rossi hingga 2017. Penandatangan kontrak tersebut dilakukan pada bulan Januari 2012. Kini, De Rossi membuktikan kesetiaan kepada Roma sebagai seorang kapten masa depan klub ibu kota tersebut.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X