Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sharapova Mau Hattrick, Vika Incar Back-to-Back

By Eky Rieuwpassa - Senin, 20 Agustus 2012 | 21:17 WIB
Maria Sharapova dan Victoria Azarenka.
Getty Images
Maria Sharapova dan Victoria Azarenka.

29 September itu, Maria Sharpova dan Victoria Azarenka telah memasang target berbeda.

Sharapova mengincar hattrick gelar di turnamen yang berlangsung di Tokyo, Jepang itu. Petenis cantik dari Rusia itu telah memenangi Pan Pacific pada tahun 2005 dan 2009.

"Saya ingin kembali juara di Pan Pacific," ucap Sharapova kepada Reuters, Senin (20/8).

Misi tak kalah besar juga dipasang Azarenka. Petenis nomor satu dunia itu juga ingin meraih gelar kedua di Pan Pacific. Jika mampu juara di tahun ini maka petenis yang disapa Vika itu akan mencetak back-to-back winners atau dua kali juara secara beruntun.
 
Sementara Caroline Wozniacki juga ingin meraih gelar dobel di Jepang. Petenis Denmark itu pernah merasakan juara pada 2010.

Jika Sharapova, Azarenka, dan Wozniacki mempunyai target khusus, nasib berbeda dialami Serena Williams. Akibat mengalami cedera serius, juara Wimbledon dan peraih medali emas Olimpiade 2012 itu dipastikan absen di Pan PAcific tahun ini.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X