Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Lutut, Yoann Gourcuff Absen Tiga Bulan

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 21 Agustus 2012 | 02:03 WIB
Yoann Gourcuff
Getty Images
Yoann Gourcuff

Olympique Lyon harus kehilangan salah satu pemain pentingnya, Yoann Gourcuff, karena menagalami cedera lutut. Gourcuff diperkirakan keluar dari skuad Lyon selama tiga bulan.

Klub yang berkompetisi di Ligue 1 tersebut mengonfirmasi Gourcuff mengalami cedera itu ketika Lyon berhasil menuai kemenangan di pertandingan, Sabtu (18/8) waktu setempat. Sekarang Lyon akan kehilangan Gourcuff setidaknya selama enam pekan.

"Setelah menjalani pemeriksaan medis, Yoann Gourcuff diketahui mengalami cedera lutut di kaki kanan. Ia diperkirakan absen selama tiga bulan guna mengatasi masalah cedera," tulis pernyataan yang dirilis situs resmi Lyon.

Pemain berusia 26 tahun itu sudah mencetak satu gol saat Lyon menang 1-0 atas Rennes. Ia mencetak gol teapt dipertandingan pembuka Ligue 1.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X