Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fellaini Cetak Gol, Moyes Memuji

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 21 Agustus 2012 | 05:30 WIB
David Moyes
Getty Images
David Moyes

Everton berhasil menuai hasil manis di laga pertama yang sebelumnya diperkirakan berat bagi Marouane Fellaini cs. menuai kemenangan atas tim berat Manchester United. Hasil sempurna itu pun mendatangkan pujian dari David Moyes, khususnya untuk Fellaini pencetak gol semata wayang yang menjadi penentu kemenangan Everton.

Bermain di Goodison Park, Selasa (21/8) dini hari WIB, Everton sukses mengalahkan pasukan Sir Alex Fergiuson dengan skor tipis 1-0. Fellaini mencetak gol pada menit ke-57 dengan tandukkannya buah umpan lambung Darron Gibson.

"Fellaini luar biasa, namun kami tahu dia mampu seperti itu. Ia sanggup bermain di posisi depan dan di tengah. Ia benar-benar pesepak bola bertalenta besar," puji Moyes seperti dikutip Sky Sport.

"Hasil tersebut tentu sulit bagi United. Mereka memberikan tekanan besar. Jika hilang konsentrasi satu menit saja, mereka dapat menghukum, namun kami bertahan dengan sangat baik. Phil Jagielka, Sylvain Distin, serta semua pemain bertahan telah bekerja dengan baik dan berhasil membuat kami tidak kebobolan," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X