Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sampdoria Menangi Piala Joan Gamper Edisi ke-47

By Brian Yosef - Selasa, 21 Agustus 2012 | 05:37 WIB
Barcelona vs Sampdoria
sampdoria.it
Barcelona vs Sampdoria

0 pada pertandingan persahabatan yang bertajuk Joan Gamper Trophy, di Camp Nou (21/8) dini hari WIB.

Barcelona tampil dengan para pemuda dan pemain lapis kedua karena ingin fokus pada laga el clasico di Supercopa de Espana (24/8). Pemain baru El Barca yang ditransfer dari Arsenal, Alex Song, tidak ikut bermain pada pertandingan ini.

Akibatnya, Sampdoria yang tampil dengan kekuatan penuh, mampu mencuri sebuah gol lewat sepakan Roberto Soriano saat bola baru bergulir 1 menit. Ia lolos dari jebakan offside dan sukses mengalahkan sang kapten, Jose Pinto.

Skor tersebut tidak berubah hingga wasit menyudahi pertandingan. Dengan hasil tersebut, Sampdoria sukses meraih Joan Gamper Trophy edisi yang ke-47.

Susunan pemain kedua tim:

Barcelona (4-2-4): Pinto (25' s.t. Oier); Montoya, Bartra, Fontàs (12' s.t. Sergi Gómez), Planas (39' s.t. Grimaldo); Sergi Roberto (25' s.t. Patric), Dos Santos (39' s.t. Ilie); Deulofeu, Afellay (39' s.t. Dongou), Espinosa (33' s.t. Lobato), Villa (25' s.t. Román).
Tak digunakan: Balliu, Lombán, Araujo.
Allenatore: Tito Vilanova.


Sampdoria (4-3-3): Romero; Berardi, Gastaldello (15' s.t. Mustafi), Rossini, Costa (1' s.t. Castellini); Soriano (26' s.t. Munari), Tissone (31' s.t. Sampietro), Obiang (1' s.t. Renan); Estigarribia, Maxi López (15' s.t. Pozzi), Juan Antonio (16' s.t. Krsticic).
Tak digunakan: Berni, Volta, Poli, Laczkó, De Silvestri.
Allenatore: Ciro Ferrara.

Cuplikan pertandingan dapat dilihat di bawah ini.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/gmsdTjGil_E" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X