Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chamberlain: Cazorla akan Jadi Aset Arsenal

By Frengky Aruan - Selasa, 21 Agustus 2012 | 14:11 WIB
Santi Cazorla
Getty Images
Santi Cazorla

Chamberlain berdecak kagum. Gelandang berusia 19 tahun itupun menyebut pemain yang didatangkan dari Malaga dengan biaya 18 juta pound itu sebagai pemain yang sangat brilian.

"Cazorla adalah pemain yang brilian. Ia tipikal pemain Spanyol dengan kaki kanan dan kiri yang baik. Secara teknik ia sangat brilian," kata Chamberlain seperti dikutip dari Soccerway.

Dengan penilaian tersebut, Chamberlain yakin ke depannya, gelandang bernama lengkap Santiago Cazorla González itu akan menjadi pemain yang besar. Ia pun berpeluang menjadi aset berharga bagi Meriam London.

"Ia pemain yang cerdas. Meski tidak mempunyai keunggulan dalam fisiknya, tapi saya pikir ia cukup baik dalam menggunakan kepala dan kakinya. Berdasarkan pengamatan saya sejauh ini, ia akan menjadi aset berharga bagi klub. saya pikir ia akan melakukan yang terbaik buat tim," sambung Chamberlain.

Di dalam laga kontra Sunderland, Cazorla sendiri memiliki peran penting dalam menggedor lini pertahanan lawan. Dari beberapa kesempatan, ia bahkan bisa menciptakan beberapa peluang. Namun sayang, dua percobaan yang dilakukan Cazorla pada menit ke-18 dan 60 hanya berakhir sia-sia. Pasalnya, bola masih mengalir ke sisi luar gawang Sunderland.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X