Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Buttner Tak Sangka akan Gabung ke United

By Frengky Aruan - Selasa, 21 Agustus 2012 | 15:56 WIB
Alexander Buttner
Getty Images
Alexander Buttner

Setelah melakukan tes medis pada Senin (20/8) kemarin, Alexander Buttner mengungkapkan perasaannya. Ia mengaku terkejut dengan kepastian dirinya akan menjadi bagian skuad Sir Alex Ferguson.

"Sebulan yang lalu, United sendiri telah menyatakan minatnya, tapi dalam empat hari ini semua akan berujung pada kenyataan," kata Buttner seperti dikutip dari The Sun.

"Saya sendiri sebenarnya belum bicara dengan Alex Ferguson, tapi jika semua berjalan baik, apa yang saya inginkan akan terjadi," sambungnya.

Buttner dilaporkan akan segera menandatangi kontrak berdurasi lima tahun sebelum resmi diperkenalkan sebagai punggawa Setan Merah, Selasa (21/8). Jika benar demikian, ia pun akan segera bergabung, sekaligus memastikan impiannya bermain bersama bintang United serta kompatriotnya, Robin van Persie, tercapai.

"Apabila pekan lalu Anda mengatakan bahwa saya akan berlatih dan bermain di Manchester United bersama Robin, saya telah berjanji akan langsung  mendorong Anda ke rumah  sakit jiawa," terang Buttner.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X