Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fulham Incar Mantan Striker Arsenal

By Brian Yosef - Selasa, 21 Agustus 2012 | 18:21 WIB
Eduardo
EuroFootball/Getty Images
Eduardo

Fulham akan mengajukan proposal penawaran kepada Shakhtar Donetsk untuk mendapatkan mantan striker Arsenal asal Kroasia berdarah Brasil yang bernama Eduardo Alves da Silva.

Sesuai informasi yang dikutip oleh Tribalfootball, Fulham siap membayar 7 juta pound atau setara dengan 104 miliar rupiah kepada Shakhtar demi memperoleh Eduardo.

The Cottagers akan memproyeksikan Eduardo sebagai pengganti Clint Dempsey, yang diisukan akan hengkang dari Craven Cottage pada bursa transfer musim panas ini.

Eduardo pernah mengalami cedera parah pada pergelangan kaki kirinya akibat tackle horror dari Martin Taylor, saat Arsenal melawan Birmingham City di musim 2007/08 sehingga ia absen selama 1 tahun penuh. Saluran Sky Sports yang saat itu menyiarkan pertandingan secara live, tidak mau memperlihatkan replay insiden tackle tersebut karena dinilai amat sangat mengerikan bagi para penonton. 

Striker kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, berusia 29 tahun, tampil sebanyak 24 kali dengan koleksi 7 gol dan 2 assist sepanjang musim 2011/12 bersama Shakhtar.

Bersama Eduardo, Shakhtar sukses menjuarai double winner di kompetisi domestik selama dua musim beruntun, 2010/11 dan 2011/12, serta Piala Super Ukraina tahun 2012. 


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X