Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada 12 Pemain Cadangan di Serie A Mulai Musim Ini

By Brian Yosef - Rabu, 22 Agustus 2012 | 07:00 WIB
Serie A
legaseriea.it
Serie A

Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) mengumumkan bahwa klub di Serie A, boleh mendaftarkan 12 pemain di bangku cadangan (bench). Peraturan baru ini akan dimulai pada Serie A musim 2012/13.

Sebelumnya, setiap tim hanya diberi jatah 7 pemain cadangan di bench. Namun Presiden Serie A, Maurizio Beretta, meminta perubahan menjadi 12 pemain cadangan dan hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh FIGC.

Sesuai informasi dari Football Italia, aturan baru tersebut akan diberlakukan pada kompetisi Serie A, Coppa Italia, Piala Super Italia, dan Liga Primavera.

Keputusan tersebut dinilai sangat menguntungkan bagi Palermo

“Itu keputusan yang selalu saya perjuangkan dan akhirnya kami mendapatkan hasil ini. Itu adalah pilihan yang bijak dan sudah saatnya kami mengalami ini. Dengan cara itu, tidak akan ada lagi pemain frustasi karena semuanya akan merasa terlibat dalam pertandingan. Lihat saja Palermo. Kami memiliki dua pemain untuk peran yang berbeda-beda, jadi kami mendapatkan keuntungan dari perkembangan baru ini,” kata Presiden Palermo, Maurizio Zamparini.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X