Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aktor di Balik Pertukaran Cassano dan Pazzini

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 22 Agustus 2012 | 07:21 WIB
Andrea Stramaccioni
Giuseppe Bellini/Getty Images
Andrea Stramaccioni

Presiden Internazionale, Massimo Moratti, mengungkapkan bahwa terjadinya pertukaran Antonio Cassano dan Giampaolo Pazzini, didasari oleh keinginan Andrea Stramaccioni.

Pazzini akan bergabung di Milanello dengan biaya berupa Cassano plus dana tambahan sebesar 7 juta euro atau sebanding dengan 81 miliar rupiah.

“itu merupakan operasi yang menarik. Kami pikir dia pemain yang hebat. Kami percaya dia akan berguna sesuai yang dipikirkan oleh pelatih,” kata Moratti, sesuai yang dikutip oleh Football Italia.

“Dia akan membantu kami untuk mencetak lebih banyak gol. Saya tidak paham apakah ia merupakan rekrutan yang terbaik, tanyalah pada pelatih karena dia orang yang menginginkan transfer ini. Dia punya ide yang tepat mengenai cara menggunakan Cassano,” ungkap Moratti mengenai permintaan Stramaccioni.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X