Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montolivo Sambut Datangnya Pazzini

By Brian Yosef - Rabu, 22 Agustus 2012 | 07:38 WIB
Giampaolo Pazzini
Claudio Villa/Getty Images
Giampaolo Pazzini

Riccardo Montolivo menyambut kedatangan sang attacante baru, Giampaolo Pazzini, yang telah bertukar seragam dengan Antonio Cassano. Montolivo dan Pazzini reuni, setelah pernah memperkuat Fiorentina sejak tahun 2005 hingga 2009.

Pazzini telah tiba di Milanello untuk menjalani tes medis, dimana Cassano telah sukses melakukannya di Appiano Gentile.

“Secara pribadi, saya menilai dia luar biasa. Kami sudah berteman selama bertahun-tahun. Kami bersama-sama memenangi Coppa Italia level Primavera di Atalanta, juga bermain di Fiorentina, dan membela Italia U-21,” kata Montolivo kepada Milan Channel, sesuai yang dimuat oleh Football Italia.

“Pazzini selalu diperlakukan dengan baik di tim manapun dia berkarier. Dia sangat kuat di udara dan selalu membantu tim untuk bermain dengan baik. Sangat indah bertemu dengannya di klub dengan trofi terbanyak di dunia, terutama karena saya merasa tim kami membutuhkan sosok seperti dia,” puji centrocampista berusia 27 tahun itu kepada Pazzini. 


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X