Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kedatangan Cassano Disambut Oleh Zanetti

By Brian Yosef - Rabu, 22 Agustus 2012 | 07:52 WIB
Javier Zanetti
Dino Panato/Getty Images
Javier Zanetti

Javier Zanetti sedang menantikan kedatangan Antonio Cassano secara resmi ke Giuseppe Meazza. Cassano memang telah sukses menjalani tes medis di Appiano Gentile, kini hanya perlu menunggu hasil tes medis yang dijalani oleh Giampaolo Pazzini di Milanello.

Sosok Cassano sangat dibutuhkan oleh Andrea Stramaccioni. Karena itulah Zanetti yakin kehadiran mantan pemain Real Madrid tersebut, dapat memberikan perubahan bagi Inter.

“Kami sedang membicarakan seorang juara yang hebat. Kami paham akan kuaitasnya, kami berharap dapat menjuarai turnamen besar bersama dia dan tim. Kami akan memberi sambutan yang hangat kepadanya,” puji Zanetti kepada Cassano, sesuai yang dikutip oleh Football Italia.

Il Capitano La Beneamata, juga turut mengomentari peluang para rivalnya pada musim 2012/13 di Serie A.

“Tentu ada keinginan untuk menebus kekecewaan musim lalu. Juventus tidak terlalu banyak berubah dan punya keyakinan yang besar akan kemampuan mereka. Roma memiliki pelatih cerdas pada sosok Zdenek Zeman yang sudah berpengalaman. Milan telah banyak berubah seperti kami, juga jangan lupakan Napoli,” kata difensore kelahiran Buenos Aires, Argentina, berusia 39 tahun itu.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X