Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Segera Dapatkan Sayap Swansea

By Brian Yosef - Rabu, 22 Agustus 2012 | 10:04 WIB
Scott Sinclair
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Scott Sinclair

Manchester City telah mengajukan proposal penawaran kepada Swansea untuk merekrut winger masa depan tim nasional Inggris yang bernama Scott Sinclair.

Sesuai informasi yang dikutip oleh Tribalfootball, Direktur olahraga City, Brian Marwood, bersedia memberikan dana transfer sebesar 8 juta pound atau setara dengan 119 miliar rupiah demi mendapatkan Sinclair.

City akan menjadikan Sinclair sebagai pengganti Adam Johnson yang hengkang ke Sunderland pada bursa transfer musim panas ini. Kebetulan kontrak Sinclair akan kadaluarsa pada musim panas mendatang.

Winger kelahiran Bath, Inggris, berusia 23 tahun, tampil sebanyak 40 kali dengan koleksi 8 gol dan 5 assist bersama Swansea sepanjang musim 2011/12.

Sinclair mencetak gol terakhir, ketika The Swans menang telak 5-0 atas Queens Park Rangers pada pertandingan pertama Premier League (18/8).

Salah satu gol Scott Sinclair dapat dilihat di bawah ini.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/DJgEx6sF55s&feature" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X