Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Akan Buang Nani

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 22 Agustus 2012 | 12:22 WIB
Luis Nani
Matthew Peters/Getty Images
Luis Nani

Sir Alex Ferguson mengungkapkan kekecewaannya setelah kalah dari Everton pada pertandingan beberapa hari lalu. Ia merasa bahwa ada beberapa pemain yang tampil kurang baik pada pertandingan tersebut.

Goodison Park menjadi saksi kekalahan Manchester United pada pertandingan pertama liga Inggris kontra tuan rumah, Everton. Setan Merah yang diperkirakan akan tampil dahsyat, justru tampil mengecewakan. Manchester United harus rela menerima kekalahan timnya atas gol dari Marouane Fellaini.

Atas hasil mengecewakan tersebut, Bos Manchester United, Sir Alex Ferguson, siap untuk membuang pemain sayapnya, Nani, setelah kekalahan dari Everton. Seperti yang diberitakan oleh The Sun, bahwa pemain sayap asal Portugal ini akan membayar harga tinggi atas kinerja yang buruk dalam kekalahan pada pertandingan tersebut.

Mungkin Nani tidak akan ditawarkan perpanjangan kontrak. Mungkin juga ia akan dilepas dari Old Trafford dengan harga murah.

Sebenarnya Nani merupakan aset bagi Manchester United, namun karena belakangan ia kurang menunjukkan performa terbaiknya dan mulai banyak klub yang bersedia membayarnya dengan harga tinggi, maka besar kemungkinan ia akan di lepas ke klub lain. Pemain berusia 25 tahun ini sempat frustasi karena perpanjangan kontraknya di Manchester masih belum ada kejelasan.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X