Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

3 Klub Besar Liga Inggris Incar Adam Johnson

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 22 Agustus 2012 | 13:44 WIB
Adam Johnson
Stuart MacFarlane/Getty Images
Adam Johnson

satunya klub yang telah mengajukan penawaran resmi sejauh ini, namun Tottenham dan Liverpool hanya baru sekedar mengajukan minat.

Adam Johnson hanya turun 10 kali dalam pertandingan liga Inggris musim lalu dan besar kemungkinan akan dijual sebelum transfer musim panas ini berakhir. Bila ia pergi meninggalkan stadion Etihad, Manchester Biru akan mendatangkan pemain depan Swansea, Scott Sinclair.

Johnson bergabung dengan The Citizens dari Middlesbrough pada Februari 2010. Namun selama 43 pertandingan, ia hanya diturunkan sebagai pemain cadangan. Roberto Mancini selaku manajer Manchester City membuka peluang padanya jika ingin keluar dari klub tersebut.

“Adam bisa berkarier di sini lebih lama lagi. Biasanya pemain muda selalu ingin turun ke lapangan. Namun bila pemain itu berada di klub besar, dia tidak bisa selalu turun ke lapangan. Jadi keputusannya untuk pindah dan berkarier bersama tim lain tentu itu akan jauh lebih baik,” kata Mancini.

Pemain berusia 25 tahun ini ikut berlaga dalam pertandingan persahabatan timnas Inggris melawan Italia. Tapi ia tidak bermain ketika City meraih kemenangan atas Southampton pada minggu (19/8).

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/kFvca4UlSOI" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X