Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anita Ingin Lebih Sukses Bersama Newcastle

By Roby Rizky Akhmad - Rabu, 22 Agustus 2012 | 14:44 WIB
Vurnon Anita
Ian Horrocks/Getty Images
Vurnon Anita

Vurnon Anita, merupakan pemain baru yang di kontrak dari Newcastle, mempunyai target untuk medapatkan lebih banyak piala saat bermain di liga Inggris. Pemain berusia 23 tahun ini telah mendantangani kontrak selama 5 tahun bersama The Magpies.

Ia akan menjadi gelandang bertahan baru Newcastle. Pria yang mengenakan nomor punggung 8 pada seragamnya di Newcastle, merupakan penandatanganan yang keempat bagi kubu The Toon setelah berhasil mendaratkan pemain lainnya seperti, Curtis Good, Gael Bigirimana, dan Romain Amalfitano.

Alan Pardew, sebagai manajer Newcastle, sangat senang dengan kedatangan para pemain barunya. Terbukti timnya pun sukses meraih poin penuh saat melawan Tottenham Hotspur pada laga perdana di liga Inggris.

“Dia adalah pemain sepak bola yang sangat berbakat. Dengan kemampuan teknis yang sangat baik, ia persis seperti apa yang saya cari selama ini. Karena umurnya yang masih 23 tahun, saya berharap ia akan lebih sukses di tim ini pada tahun-tahun mendatang,” kata Pardew kepada situs klub.

Setelah tumbuh bersama Ajax Junior, ia yakin mampu beradaptasi dengan rekan-rekan barunya di Inggris. “Saya memenangkan hampir segalanya di Belanda sehingga saya merasakan kurang tantangan. Saya yakin sekarang bersama Newcastle juga bisa memenangkan piala dan sudah waktunya bagi saya untuk melakukan itu,” ungkap Vurnon Anita.

“Di liga Premier akan sulit setiap pertandingan sehingga dapat membantu saya juga untuk tumbuh mengasah keterampilan sepak bola saya. Saya juga telah berbicara dengan manajer dan pelatih bahwa saya ingin bermain sebagai gelandang bertahan dan itulah mengapa mereka membawa saya ke sini. Tapi saya bisa bermain di bek kiri atau bek kanan, jadi itu juga tidak ada masalah."

  <object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/zJzL0HV8CDc" type="application/x-shockwave-flash"> </object>




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X