Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Adebayor, Spurs Incar Damiao dan Willian

By Frengky Aruan - Rabu, 22 Agustus 2012 | 16:07 WIB
Leandro Damiao
Getty Images
Leandro Damiao

Setelah mendapatkan Emmanuel Adebayor dengan biaya 5 juta pound atau sekitar 75 miliar rupiah, Tottenham Hotspur terus berupaya mendatangkan nama lainnya ke White Hart Lane. Menurut kabar, kini skuad Lilywhite tengah memburu striker Internacional, Leandro Damiao.

Bahkan untuk Damiao, Spurs kabarnya telah melakukan upaya. Seperti yang dilaporkan media di Brasil, Spurs telah mengirim perwakilanya ke Port Alegre basis dari Internacional untuk melakukan negosiasi terkait transfer sang striker berusia 23 tahun itu.

Namun tak hanya Damiao. Spurs seperti yang dilaporkan Daily Mail, saat ini juga tengah dalam upaya untuk mendatangkan gelandang Shaktar Donetsk, Willian.

Sesuai dengan laporan Daily Mail, Spurs sendiri paling tidak harus menyiapkan dana sebesar 20 juta pound atau setara dengan 299 miliar rupiah agar bisa mendatangkan gelandang yang akan diproyeksikan sebagai pengganti Luka Modric.

Selain masalah harga, langkah Spurs untuk mendatangkan Willian sendiri terbilang mudah. Pasalnya, Willian sudah menyatakan keinginannya pindah dari Ukraina dan melanjutkan karir sepak bola di Inggris. Bahkan, untuk mempermudah adaptasinya di Inggris, Willian sudah mengikuti kelas bahasa Inggris.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X