Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gattuso: Pembelian PSG Rusak Sepak Bola Italia

By Frengky Aruan - Rabu, 22 Agustus 2012 | 17:29 WIB
Gennaro Gattuso
Getty Images
Gennaro Gattuso

Germain di bursa transfer musim 2012/13. Menurutnya, pembelian yang dilakukan PSG, di mana dua di antaranya dari AC Milan, telah merusak skuad Milan.

Bahkan, sambung Gattuso, bisa jadi pembelian tersebut juga akan sangat berdampak terhadap atmosfer Liga Italia.

"Sebenarnya sedikit aneh. Namun dengan penjualan Ibrahimovic dan Thiago Silva, saya pikir bukan hanya Milan saja yang kehilangan, tetapi juga sepak bola Italia secara keseluruhan," kata Gattuso seperti dikutip dari Tribal Football.

Sebelumnya, PSG telah mendaratkan dua bintang AC Milan ke kota Paris. Menurut catatan transfermarkt, Ibra sendiri dibeli dengan harga sebesar 21 juta euro, adapun Silva dengan biaya 42 juta euro.

Selain kedua nama itu, Les Parisiens sebelumnya juga telah mendatangkan bintang Napoli, Ezequiel Lavezzi dengan biaya 26 juta euro. Bersama dua mantan pemain Milan, Lavezzi sudah melakukan debutnya dengan berseragam PSG.


Editor : Frengky Aruan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X