Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moratti Harap Cassano Beri Perbedaan

By Arnoldi - Rabu, 22 Agustus 2012 | 22:58 WIB
Antonio Cassano
Getty Images
Antonio Cassano

Internazionale sukses mendaratkan Antonio Cassano ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas ini. Dengan kedatangan mantan bomber AC Milan itupun diharapkan Presiden Inter, Massimo Moratti, memberi perubahan signifikan pada Inter.

Moratti mendapatkan Cassano setelah sepakatan memberi Milan Giampaolo Pazzini plus uang 7 juta euro atau sekitar 82 miliar rupiah. Dengan pengalaman yang dimiliki Cassano, Moratti kini berharap sang bomber bisa memberi keuntungan bagi I Nerazzurri.

"Cassano adalah pembelian yang bisa membuat perbedaan. Kami percaya ia berguna untuk mencapai tujuan kami, begitu juga pelatih," kata Moratti menganggapi transfer Cassano dari Milan di Sport.

Moratti sendiri menganggap transfer Cassano merupakan transaksi yang unik. Pasalnya, mereka berhasil mendapatkan pemain bagus sekaligus mempunyai kemampuan untuk menghibur.

"Kami pikir transfer ini adalah transaksi yang bagus karena ia adalah pemain menarik dan menghibur. Penyerang kami telah mencetak banyak gol dan saya harap Cassano bisa menambahnya," simpul Moratti.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X