Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Kejar Alvaro Pereira

By Arnoldi - Kamis, 23 Agustus 2012 | 00:12 WIB
Alvaro Pereira
Getty Images
Alvaro Pereira

back Porto, Alvaro Pereira. Setidaknya begitulah yang diklaim agennya, Flavio Perchman.

Menurut Perchman, Inter sangat ingin mendatangkan Alvaro Pereira pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan Perchman mengaku telah ada negoasiasi antara Inter dengan Porto soal transfer Alvaro Pereira.

"Porto kini tengah bernegosiasi dengan Inter soal transfer Alvaro Pereira," kata Perchman mengonfirmasi pergerakan Inter untuk mendapatkan kliennya di Calciomercato.it.

Meski mengaku telah ada pendekatan dari Inter, Perchman enggan memberi informasi lebih soal transfer Álvaro Pereira. Ia berujar, "Apakah kami yakin transfer ini akan sukses? Anda harus tanyakan itu ke Porto."

Dari laporan media massa Italia, Inter harus mengeluarkan dana sebesar 13 juta euro atau sekitar 153 miliar rupiah untuk transfer Álvaro Pereira. Selain itu, Inter juga akan menawarkan kontrak berdurasi empat tahun pada Álvaro Pereira.


Editor : Arnoldi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X