Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Siapkan Upaya Terakhir Demi Gaet Cavani

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 23 Agustus 2012 | 00:39 WIB
Edinson Cavani
Getty Images
Edinson Cavani

Chelsea coba melakukan upaya terakhir untuk mendapatkan buruan besar pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kubu Roberto Di Matteo tersebut kabarnya sudah mempersiapkan serangan terakhir demi mendapatkan Edinson Cavani dari Napoli.

Seperti yang dikatakan Daily Mail, The Blues sudah mempersiapkan tawaran terakhir sebesar 35 juta pound atau lebih dari 524,6 miliar rupiah guna mendaratkan Cavani ke Stamford Bridge sebelum jendela transfer tertutup. Besarnya tawaran tersebut merupakan usaha menggoyah pendirian Napoli yang bersikeras mempertahankan bomber asal Uruguay itu.

Sayangnya, kesulitan Chelsea mendatangkan Cavani tidak hanya sampai di situ. Ujung tombak berusia 25 tahun ini sempat mengungkapkan hanya bersedia pindah ke juara Liga Champion musim lalu tersebut dengan gaji sebesar 150 ribu pound atau sekitar 2 miliar rupiah setiap pekan.

Cavani adalah buruan Chelsea paling licin dan sulit ditangkap setelah Didier Drogba memutuskan untuk pergi ke klub asal Cina. Pada bursa transfer sejauh ini The Blues telah mendatangkan pemain baru seperti Eden Hazard, Oscar, dan Marko Marin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X