Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane Pemain Terhebat di Mata Santi Cazorla

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 23 Agustus 2012 | 03:21 WIB
Santi Cazorla
Getty Images
Santi Cazorla

Di mata Santi Cazorla hanya ada satu pemain terhebat dunia yang pernah ditemuinya di atas lapangan hijau. Ia adalah Zinedine Zidane, eks bintang Real Madrid yang memiliki gaya permainan elegan dan memanjakan mata ketika melihat caranya bermain.

Cazorla merupakan pemain yang baru saja bergabung dengan Arsenal setelah memutuskan untuk meninggalkan Malaga. Ketika masih bermain di La Liga, gelandang berusia 27 tahun itu tentu pernah bermain satu lapangan dengan bintang-bintang seperti Lionel Messi dan Cristiani Ronaldo. Akan tetapi, bagi Cazorla hanya Zidane satu-satunya pemain terbaik menurut penilaiannya.

"Dalam perjalanan hidup anda selalu menyukai pemain-pemain yang berbeda. Saat masih kecil, karena ayah saya jadi juga suka Michael Laudrup," kata Zacorla seperti dikutip situs resmi Arsenal.

"Akan tetapi, selalu saya katakan pemain terbaik yang pernah saya lawan di lapangan dan paling elegan adalah Zidane. Ada Messi dan Ronaldo, namun bagi saya cukup beruntung bisa bermain melawan Zidane serta melihatnya bermain merupakan sesuatu yang luar biasa. Ia tetap yang terbaik," pujinya.

Menurut Cazorla, Zidane adalah sosok pemain yang selain elegan, berkualitas, kuat, tinggi, memiliki skill sempurna ketika menguasai bola, juga mempunyai segalanya untuk menjadi pemain terbaik. Ia juga mengaku selalu menikmati saat melihat Zidane bermain.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X