Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barry Kembali Merumput Setelah Jeda Internasional

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 23 Agustus 2012 | 04:44 WIB
Gareth Barry (kiri)
Getty Images
Gareth Barry (kiri)

Roberto Mancini telah mendapat kabar baik dari Sergio Aguero yang sempat dikhawatirkan mengalami cedera panjang. Pelatih itu juga mendapat kabar baik lainnya dari Gareth Barry.

Mancini bisa bernapas lega karena salah satu pemain paling pentingnya, Sergio Aguero tidak mengalami cedera serius di lutut. Penyerang asal Argentina itu hanya butuh absen beberapa pekan untuk menjalani proses pemulihan.

Pelatih asal Italia ini pun dapat tersenyum lebih lebar karena pemain lainnya, Barry, yang sudah absen cukup lama dalam waktu dekat bisa kembali merumput. Cedera hernia sempat memaksa Barry melewati Piala Eropa 2012, namun saat City bertandang ke markas Stoke City pada 15 September diharapkan ia sudah dapat kembali merumput.

"Gareth juga akan kembali siap memperkuat skuad setelah jeda Internasional. Ia tidak bermain hampir empat bulan dan butuh membangun kembali kebugaran. Akan tetapi, ia sudah kembali berlatih dan saya tidak melihat ia akan absen lebih lagi lebih dari satu bulan, semoga hanya beberapa pekan," jelas Mancini seperti dikutip situs resmi Manchester City.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X