Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Matteo Puji Perlawanan Hebat Reading

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 23 Agustus 2012 | 05:08 WIB
Roberto Di Matteo
Getty Images
Roberto Di Matteo

2, Kamis (23/8) dini hari WIB. Selain itu Di Matteo juga memuji perlawanan hebat yang ditunjukkan Reading di Stamford Bridge.

Menghadapi tim promosi di depan pendukung sendiri The Blues sempat dikejutkan oleh permainan impresif Reading. Kejar-kejaran skor juga terlihat di pertandingan ini. Akan tetapi, berkat unggul secara kualitas komposisi pemain Chelsea akhirnya dapat menutup pertandingan dengan kemenangan.

"Itu merupakan pertandingan yang sangat menghibur bagi suporter. Kami mengawali laga dengan sangat baik hingga mereka berhasil menyamakan kedudukan," kata Di Matteo seperti dikutip Sport Mole.

"Mereka sempat membuat posisi kami tertinggal. Akan tetapi, kami terus menekan dan beruntung bisa membuat skor kembali imbang sehingga kami bisa terus menekan. Saya tidak melihat tayangan ulang gol Fernando Torres. Saya hanya melihat hakim garis yang mengesahkan gol tersebut," sambungnya.

"Saya sangat senang dengan penampilan para pemain. Kami memiliki tim yang bagus dan telah menunjukkan itu. Saya juga harus memberikan pujian kepada Reading karena mereka telah bekerja sangat keras," tutupnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X