Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giampaolo Pazzini Resmi Diperkenalkan AC Milan

By Brian Yosef - Kamis, 23 Agustus 2012 | 06:38 WIB
Giampaolo Pazzini
acmilan.com
Giampaolo Pazzini

Tuntas sudah pertukaran transfer Antonio Cassano ke Internazionale dan Giampaolo Pazzini ke AC Milan. Tanpa menunggu lama, Pazzini pun langsung memulai sesi latihan perdananya di Milanello.

Sahabat Pazzini, Riccardo Montolivo, memberikan sambutan pada rekannya di Atalanta dan Fiorentina itu. Kedua reunian tersebut, dinilai sudah saling mengenal gaya bermain masing-masing hingga disebut Pazzolivo oleh situs resmi AC Milan.

Milan telah memberikan Cassano plus dana transfer sebesar 7 juta euro atau sebanding dengan 81 miliar rupiah untuk mendapatkan Pazzini.

Pazzini memang tidak dibutuhkan oleh Andrea Stramaccioni, yang lebih menginginkan Cassano. Tentu sangat menarik untuk menyaksikan Pazzini dan Cassano saling beradu tajam pada laga derby Della Madonnina.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X