Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pescara Segera Dapatkan Momok Inter

By Brian Yosef - Kamis, 23 Agustus 2012 | 06:56 WIB
Ante Vukusic
football-italia.net
Ante Vukusic

Klub promosi Serie A 2012/13, Pescara, telah melakukan kesepakatan untuk mendatangkan penyerang sekaligus kapten Hajduk Split asal Kroasia yang pernah menakutkan Internazionale di Liga Europa.

Sesuai informasi dari Football Italia, Pescara segera mendapatkan Ante Vukusic yang dihargai dengan biaya transfer sebesar 3 juta euro atau sebanding dengan 35 miliar rupiah. Vukusic akan menandatangani kontrak yang berdurasi selama 4 tahun ke depan.

Vukusic diharapkan dapat segera memperkuat Pescara saat pertandingan pertama di Serie A melawan Inter (27/8). Ia pernah mencetak sebuah gol yang menakutkan Inter, saat Hajduk Split mempermalukan pasukan I Nerazzurri 2-0, di Giuseppe Meazza pada leg kedua babak kualifikasi ronde ketiga Liga Europa (10/8). Tapi Inter yang berhak lolos ke babak selanjutnya karena menang agregat 3-2.

Pemuda kelahiran, Sinj, Kroasia, berusia 21 tahun, tampil sebanyak 26 kali dengan koleksi 12 gol dan 3 assist sepanjang musim 2011/12 bersama Hajduk Split.


Editor : Brian Yosef


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X