Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dari Chelsea, McDermott Salahkan Hakim Garis

By Ade Jayadireja - Kamis, 23 Agustus 2012 | 08:07 WIB
Brian McDermott
Getty Images
Brian McDermott

Manajer Reading, Brian McDermott, mengungkapkan kekecewaannya mengenai laga kontra Chelsea, Kamis (23/8) dini hari WIB. Ia menyebut hakim garis sebagai biang keladi kekalahan timnya dalam partai tersebut.

Kekecewaan McDermott dipicu oleh gol Fernando Torres di menit ke-81. Ia beranggapan bahwa seharusnya hakim garis menganulir gol itu karena Torres sudah terlebih dahulu berada dalam posisi offside.

"Dia sudah offside dan ini merupakan malam yang buruk untuk hakim garis. Ini juga bukan malam yang baik untuk saya," ujar McDermott seperti diwartakan Daily Mail.

"Saya berkata pada hakim garis bahwa dia sudah melakukan hal yang salah. Ini sangat memalukan untuk sebuah gol yang krusial. Kami seharusnya mendapatkan poin," imbuhnya.

Tak hanya menyoroti kinerja hakim garis, McDermott juga mengaku kecewa dengan penampilan anak-anak asuhnya. Ia menilai Reading tidak layak kalah karena mereka mampu mengimbangi permainan The Blues.

"Saya sangat kecewa terhadap pemain. Kami tidak pantas kalah. Saat laga mamasuki menit ke-70, saya berpikir kami bisa menang," tuntas mantan manajer Slough Town itu.

Berkat kemenangan 4-2 atas Reading, Chelsea berhak menduduki puncak klasemen Premier League dengan raihan enam poin. Sedangkan Reading bercokol di posisi 12 dengan koleksi satu poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X