Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Micah Richards Kembali Merumput Bulan September

By Ade Jayadireja - Kamis, 23 Agustus 2012 | 08:36 WIB
Micah Richards
Getty Images
Micah Richards

Manchester City mendapat kabar baik dari bek kanan andalannya, Micah Richards. Setelah mengalami cedera yang cukup serius, pemain kelahiran 24 juni 1988 itu diperkirakan bisa kembali merumput pada September mendatang.

Richards mendapat cedera engkel ketika tampil bersama Inggris Raya di Olimpiade 2012 pada Juli lalu. Saat itu, Ryan Giggs dkk. gagal melaju ke semifinal setelah kalah dalam drama adu penati melawan Korea Selatan.

Sempat muncul berita yang menyebutkan bahwa Richards akan absen selama 10 pekan. Akan tetapi, setelah menerima perawatan intensif, kondisi engkel Richards mengalami kemajuan yang pesat.

"Cedera Richards memang sedikit parah dan dia perlu istirahat lebih lama. Akan tetapi, dengan istirahat dan perawatan yang tepat, kami berharap dia bisa kembali bulan depan. Itu adalah berita baik untuk kami," ujar manajer The Citizens, Roberto Mancini, seperti dilansir Daily Mail.

City juga mendapatkan kabar baik dari pilar utama mereka di lini tengah, Gareth Barry. Kondisi pemain tim nasional Inggris itu mulai membaik pasca mengalami cedera perut.

"Barry juga akan kembali memperkuat skuad setelah jeda Internasional. Dia tidak bermain hampir empat bulan dan butuh membangun kembali kebugaran. Dia sudah kembali berlatih dan saya tidak melihat dia akan absen lebih dari satu bulan. Semoga hanya beberapa pekan," tuntas Mancini.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X