Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Belum Puas Belanja Pemain

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 23 Agustus 2012 | 09:39 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

Liverpool belum akan menghentikan geliatnya di bursa transfer musim panas. Sang manajer, Brendan Rodgers, mengatakan bahwa masih ada beberapa wajah baru yang akan tiba di Anfield.

Sejauh ini The Reds telah mendatangkan tiga rekrutan anyar guna memperkuat skuad di musim 2012/13. Mereka adalah Fabio Borini, Joe Allen, dan Oussama Assaidi.

Belum puas dengan tiga wajah baru di Anfield, Rodgers kembali mencantumkan sejumlah nama pemain ke dalam daftar belanjanya. Akan tetapi, kegiatan transfer Liverpool tergantung pada dana yang digelontorkan oleh manajemen klub.

"Saya berharap kami bisa mendatangkan beberapa pemain lagi. Saya memiliki daftar pemain incaran dan saya ingin memenuhinya," kata Rodgers seperti dikutip Daily Mail.

"Semua ini tergantung pada uang yang dibayarkan. Namun, manajemen klub sudah bekerja sangat keras agar kami bisa mendapatkan pemain baru," imbuhnya.

Gelandang yang gagal bersinar bersama Real Madrid, Nuri Sahin, disebut-sebut sebagai incaran utama Liverpool saat ini. Ada pula nama pemain Manchester City, Adam Johnson.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X