Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vilanova Kejar Trofi Supercopa

By Windu Puspa Ningtyas - Kamis, 23 Agustus 2012 | 09:38 WIB
Tito Vilanova
LLUIS GENE/Getty Images
Tito Vilanova

Jelang partai kontra Real Madrid di leg pertama  pada 23 Agustus, Tito Vilanova menegaskan dirinya kini haus akan gelar Supercopa. Pengganti Pep Guadiola tersebut menyatakan timnya akan berusaha meraih gelar yang sebelumnya dikatakan oleh Jose Mourinho, Supercopa bukanlah prioritas utama Los Blancos.

Jose Mourinho sempat sesumbar trofi Supercopa tidaklah begitu penting. Hal tersebut bertolak belakang dengan pandangan Vilanova. Laga kontra Real Madrid akan menjadi partai pertama Vilanova menghadapi musuh bebuyutan Blaugrana.

"Saya tidak akan melakukan pekerjaan dengan baik jika kami berpikir akan kalah. Madrid memiliki pemain hebat. Seperti Pepe, salah satu pemain yang sangat cepat. Kami juga harus mewaspadai serangan balik pasukan Mourinho tetapi kami bermain di kandang dan semua orang telah mengetahui bagaimana kakuatan Barcelona," kata Vilanova.

Pelatih berusia 42 tahun itu yakin memiliki starting eleven yang mumpuni. Setelah bentrok dengan Real Madrid, pasukan Vilanova akan menyandang Osasuna pada 27 Agustus.

"Alexis sepertinya dapat diturunkan tetapi saya belum memutuskan siapa yang akan bermain bersama Messi. Kami akan memutuskannya besok (23/8) jika Song sudah dapat bermain. Song memiliki kualitas yang baik."

Vilanova juga menegaskan rumor tentang Carles Puyol. Sang kapten diberitakan tidak nyaman di bawah asuhan Vilanova.

"Apakah Puyol akan bermain? Tentu saja dia dapat bermain, tidak ada masalah dengannya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X