Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beckenbauer: Gomez Harus Bersaing di Dalam Tim

By Lilianto Apriadi - Kamis, 23 Agustus 2012 | 11:12 WIB
Mario Gomez
Joern Pollex/Getty Images
Mario Gomez

Legenda Bayern Muenchen, Franz Beckenbauer, menyatakan Mario Gomez harus kembali membuktikan skill terbaik untuk mendapatkan tempat utama sebagai ujung tombang tim musim 2012/13.

Pemain berdarah Spanyol ini, harus absen beberapa saat karena dibekap cedera. Gomez harus berjuang keras untuk mendapatkan tempat utama di strating eleven. Posisi Gomez mulai terancam ketika pemain baru, Mario Mandzukic, telah mencetak dua gol dalam debut kompetitif melawan SSV Jahn Regensburg.

Beckenbauer sangat mendukung langkah Gomez untuk segera pulih dan kembali menjadi pilihan utama Jupp Heynckes. Namun, Beckenbauer juga menambahkan persaingan sengit di posisi striker adalah yang biasa di level klub top seperti Muenchen.

"Bayern bukanlah taman kanak-kanak di mana setiap orang dapat dimanjakan. Semua orang ingin dihargai tetapi terlebih dulu harus membuktikan kemampuannya. Gomez, seperti yang lainnya harus rela menerima fakta persaingan dalam klub," kata pria berjulukan Der Kaiser itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X